Senin, 30 Mei 2011

IU Latihan Keras Untuk Penampilan "Kiss & Cry" Episode Berikutnya

Saat ini IU berlatih keras untuk menebus kesalahannya dari penampilannya yang kurang sempurna di SBS’s “Kiss & Cry”. Pada tanggal 29 Mei, foto IU saat latihan di "Kiss & Cry" terungkap. Sepertinya dia berlatih sangat keras karena ia menghabiskan sekitar lima jam untuk latihan.
IU berkata, “Otot paha saya sakit karena saya menggunakan otot-otot yang saya tidak biasa saya gunakan. Namun, saya tidak bisa berlatih dengan malas. ”
Satu sumber terkait mengatakan, “IU adalah tipe orang yang menyelesaikan satu tugas untuk maju ke depan”, dan terungkap bahwa ketika dia latihan, dia nyaris tidak makan atau minum.
Sosok laki-laki nya menjadi patnernya berkata, “Pada waktu berikutnya di acara itu, IU akan melalui transformasi yang sempurna.”
PD dari “Kiss & Cry”, Kim Jae Hyuk juga kata, “IU benar-benar berusaha sangat keras dan memperbaiki dirinya. Saya berharap penonton akan menghibur dia. “

VIA : DKPOP

TRANS ENG : squishyblob @ WeHeartIU
TRANS INDO : yessicamariesta@goodday
SOURCE : Newsen via Nate

Tidak ada komentar:

Posting Komentar